Senin, 08 Februari 2010

3 Bangsa "Taktik Benteng Kosong"

Setelah selesai mengatur strateginya, Maxima meminta izin kepada Alucard untuk mengungsikan para penduduk ke kota Aldebaran. "Alucard aku punya permintaan, tolong kau ungsikan para penduduk ini ke kota Aldebaran", mohon Maxima pada Alucard. "Buat apa mereka diungsikan, mereka kan bisa dijadikan perajurit kita?", tanya Alucard. "Bodoh mereka itu bukan perajurit mereka hanya orang-orang biasa dan tidak terlatih, jadi mereka tidak bisa dijadikan perajurit", jawab Maxima dengan tegas. "Baik-baik.... aku akan mengungsikan mereka semua dan bagaimana kau menjaga kota ini dari serangan bangsa Manusia itu?', kata Alucard. "Itu urusan gampang aku sudah mengatur sestrategi untuk menghancurkan bangsa Manusia itu", jawab Maxima.  

Setelah itu Alucard langsung mengungsikan para penduduk kotanya. Lalu Maxima mulai menjalankan strateginya itu. Dia menyuruh Goliath Jendral pasukan divisi 1 pasukan Assassin memimpin 3000 pasukan dan besembunyi dulu dihutan dan bila ada suara tembakan meriam Goliath keluar dari hutan dan langsung menyerang para tentara Manusia itu. Kemudian Maxima menyuruh Jenifer untuk memimpin pasukan sebanyak 1500 jiwa dan bersembunyi di bukit dan bila ada kobaran api Jenifer langsung keluar dan menyerang pasukan bangsa Manusia. "Maxima sebenarnya apa yang sedang kau rencanakan dengan 500 perajurit saja?", tanya Jenifer kepada Maxima. "Aku akan menggunakan "Taktik Benteng Kosong" untuk menjebak tentara bangsa Manusia itu", jawab Maxima. "Oh... jadi kau menggunakan taktik lama itu untuk melawan tentara bangsa Manusia... semakin menarik saja", kata Jenifer dengan penuh semangat.

Tiga minggu kemudian bangsa Manusia sudah mulai menggerakan tentaranya S.A.S. Pasukan Maxima pun sudah bersiap-siap menghadapi bangsa Manusia itu. Lalu datanglah pasukan dari bangsa Manusia itu dengan jumlah 50.000 jiwa, tapi pasukan bangsa Manusia bingung karena pintu masuk kota terbuka sangat lebar dan isi kota sudah kosong tidak berpenghuni. Kemudian jendral Feng dari pasukan bangsa Manusia menyuruh anak buahnya untuk mengecek isi kota tersebut. Setelah dipastikan isi kota tersebut kosong, jendral Feng menggerakan pasukan S.A.Snya untuk menjajah kota itu. Saat semua tentara  utama bangsa Manusia  inginmasuk ke dalam kota, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan suara meriam dan keluarlah tentara Goliath. Dengan Tombak andalannya, Goliath menghajar pasukan bangsa Manusia dengan Brutal. Satu per satu pasukan elit bangsa Manusia roboh, karena panik jendral Feng langsung melarikan diri tapi tiba-tiba ada kobaran api dari dalam kota Moroc dan pasukan Jenifer menghadang pasukan jendral Feng dan dia berhasil membunuh jendral Feng.

Perang pun dimenangkan oleh pasukan Bangsa Assassin tetapi Maxima masih tetap waspada karena dia menganggap perang sesungguhnya baru saja dimulai. 

BERSAMBUNG




0 komentar: